PABRIK AIR MINUM DALAM KEMASAN

 
Potensi Bisnis AMDK (AIr Minum Dalam Kemasan)
  1. Permintaan air minum dalam kemasan (AMDK) terus meningkat, rata-rata mencapai sekitar 10% per tahun,
  2. Besarnya potensi pasar AMDK di dalam negeri karena pemerintah belum mampu menyediakan air bersih di berbagai daerah di seluruh Indonesia.
  3. Penduduk Indonesia mulai menyadari bahwa mengkonsumsi air minum yang sehat jauh lebih baik daripada jenis lainnya. Selain itu, kondisi ekonomi masyarakat yang mulai membaik juga membantu mendongkrak kalangan industri AMDK.
  4. Tingginya tingkat polusi di beberapa kota industri juga memancing masyarakat untuk memilih AMDK. Karena air minum di sekitar mereka tidak memenuhi syarat kesehatan.
  5. Dikutip dari IndoPos : Menurut Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan Indonesia (Aspadin), Willy Sidharta) :
    • Pertumbuhan industri air minum dalam kemasan (AMDK) dinilai akan terus meningkat. Salah satunya disebabkan karena perkembangannya yang lebih lambat dibanding negara lainnya yang sudah lebih dulu memulai mengembangkan bisnis tersebut. Dengan Thailand , industri AMDK kita tertinggal 16 tahun. Jadi peluangnya masih besar.
    • Konsumsi AMDK di Indonesia baru 45 liter per kapita per tahun. Sedang konsumsi di Thailand mencapai 80 liter per kapita per tahun. Konsumsi AMDK di negara barat lebih tinggi, seperti AS (85 liter) per kapita per tahun dan Prancis (140 liter) per kapita per tahun. Konsumsi tertinggi Italia (170 liter) per kapita per tahun. Untuk menyamai konsumsi negara lain, butuh belasan tahun lagi sehingga hal itu bisa jadi peluang bagi industri AMDK.
    • Saat ini AMDK memegang market share sebesar 67,07 persen terhadap total penjualan pasar minuman. Sisanya diisi oleh minuman berkarbonasi (10,42 persen), teh siap minum (9,70 persen), jus buah atau sayur (0,32 persen), kopi siap minum (0,05 persen), minuman kesehatan (0,69 persen), dan serbuk siap minum (11,75 persen).
    • Potensi tersebut mampu mendongkrak pertumbuhan kapasitas produksi AMDK. Jika pada 1999 kapasitas produksi baru sebesar 3 miliar liter, saat ini sudah mencapai 14,5 miliar liter. Pihaknya memprediksi, jumlah itu akan meningkat menjadi 20 miliar liter pada 2012.
Melihat faktor potensi yang begitu besar kami mencoba membantu dalam proses pembuatan mesin atau peralatan produksi yang sesuai dengan standard , proses perijinan,penyediaan accesories untuk AMDK dsb. dengan tujuan untuk mempermudah para pengusaha AMDK dalam menjalankan bisnisnya.
Pabrik AMDK yang kami buat adalah :
1. AMDK Mineral
2. AMDK RO (Reverse Osmosis)
3. AMDK Hexagonal
dengan proses pengisian air produk disesuaikan permintaan : Galon (19 liter), Botol 600 ml, Botol 1500 ml, ataupun cup 240 ml
Spect & harga disesuaikan dengan :
1. Kondisi air baku
2. Kapasitas yang diminta
3. Jenis AMDK (Mineral atau RO atau Hexagonal) 
4. Tujuan & anggaran.
Dalam melakukan proses instalasi kami selalu memperhatikan faktor hygienitas, & sterilisasi dan disesuaikan dengan peraturan – peraturan yang berlaku untuk AMDK seperti : kepmenkes 907, kepmenperindag 705 & hasil produksinya haruslah sesuai dengan SNI 01-3553-1996.
Selain melakukan proses intalasi Pabrik AMDK kami juga dapat membantu menyediakan alat – alat laboratorium, proses perijinan SNI, & MD. Bagi customer yang membutuhkan cup, botol, galon atau accessories lainnya akan kami usahakan informasinya.
Karena itu kami sangat berharap, bagi yang berminat membuat AMDK untuk dapat berdiskusi dengan kami di
Multytech Water Treatment, Jalan Cijerah No 134, Bandung
atau hubungi kami di 022-72283123 / 085285827999 
Flow Proses, spect & harga akan kami berikan setelah kami berdiskusi dan mendapatkan informasi dari anda.
KAMI SANGAT BERHARAP DAPAT MEMBANTU ANDA
DSC00164 BROSUR RO & DEPOT43 11062010300

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar